End of My Macbook Career

Yaaaaaaaaaaakkk… udah lebih dari 2 minggu saya ngga curah-curah isi hati dan isi dapur disini. Kangen nih sebenernya!

tapi apa dayung, setelah 2x ketumpahan susu stroberi gambar miki mos kesukaan Marsya, anak semata wayang saya yang tercinta…akhirnya lepitopi kesayangan saya wafat juga.

Padahal udah segala cara dicoba. Mulai dari di elap-elap, ditunggingin, disemprot hair dryer, didiemin selama 3 hari, sampai saya dan suami mencoba-coba jadi Macgyver ngotak-atik bongkar sana-sini si laptop, semuanya gak ada hasilnya.

HIKS HIKS HIKS… T_T

Jadi dalam waktu dekat ini memang agak susah kalo mau cerita2, atau bagi2 resep berikut foto-fotonya. Padahal udah banyak nih yang mau saya ceritain dan pamerin. xixixi… *somboooong… tinggi hatiiii… :p

Oiya,

esensi dari posting ini sebenarnya adalah :

1. Pengumuman kalo saya masih eksis kok :p . Barangkali ada yang kangen ama kehadiran postingan saya😀 *minta digaplok

2. Jauhkan laptop anda dari minuman bergula macem susu! Kemampuannya membunuh laptop Anda sangatttt dahsyat! Masih mending kalo di tanah air, terutama Bandung, begitu rusak dikit langsung lari ke BEC atau daerah kosambi, tau beres dah laptop bisa sehat walafiat lagi. Kalo disini bisa aja sih, tapi konon biaya reparasinya bujubuset mahalnya. Bisa mendekati kalo mau beli laptop lagi. Huwaa.. ogah deh, mendingan sekalian aja apgret pake macbook air *amin 1000x ngarep.com

3. Kalo mau coba jadi Macgyver macem saya dan suami, coba googling www.ifixit.com , disana lengkap deh cara bongkar2 laptopnya, dan cukup mudah diikuti karena step2nya berupa gambar.

Doain saya bisa cepet punya laptop baru yaa!😀

 

best Regards,

 

Mamiko Marsya

Leave a Reply

