Galau Tesis

eh kemana aja ya saya selama ini?

padahal alhamdulillah laptop impian sudah ditangan menggantikan white macbook yang tewas akibat susu neng marsya.. hehehehe

yaa… banyak intrik yang mewarnai hari-hari saya nyaris setaun belakangan ini, sampe2 saya gak sempet nengokin diary tercinta saya.. maaf yaa *sambil elap-elap debu*

Hari ini ceritanya saya lagi galaaaaau berat. Lebih tepatnya sedih sih. Ini karena saya si mahasiswi abadi jurusan manajemen rumah sakit mulai merasa terteror dengan deadline akhir studi. Hiyaaa…

Marilah kita flashback sejenak, jadi.. sejak desember taun 2012 saya putuskan mudik bersama bocah kecil kesayangan saya demi menyelesaikan mahakarya yang namanya tesis ini. Demi kedua mama papa saya yang kalo saya ingat wajah mereka, langsung merasa bersalah karena udah kelamaan ninggalin sekolah akibat larut dalam dunia mencari duid dan mengurus keluarga menjadi mamak-mamak..

singkat cerita, udah nyaris 7 bulan saya bercokol di Bandung, kampung halaman saya.. Hari ini saya mengalami setres yang cukup akut dalam nyelesein tesis ini. Saya mulai merasa serpihan semangat yang kemarin udah susah payah dikumpulin mulai terurai lagi. Oh tidak…..

Ternyata gak mudah ya mau meraih sesuatu. Meski rasanya udah tinggal 1/2 langkah menuju meja ibu SBA dan mendaftarkan diri untuk ikut jadwal sidang terdekat, kalo Allah belom berkehendak, then it won’t happened!

Ya.. saya sedih banget.. banget banget banget.. Saya mencoba menegarkan diri dan hati menerima kenyataan, dan meskipun sulit saya berusaha. Tapi saya berusaha untuk berpikir positif, bahwa Allah punya rencana indah, mungkin saya diingatkan supaya lebih menghargai perjuangan demi perjuangan dalam menyusun tugas akhir saya ini. Dan berusaha menghibur diri dan terus mengingat bahwa Allah gak akan kasih saya cobaan diluar batas kemampuan saya.

Sambil menunggu draft tesis yang saya cetak ulang selesai, saya cuma bisa berdoa dan berharap.. semoga Allah meridhoi dan memudahkan langkah saya selanjutnya dan menguatkan saya untuk bisa terus melangkah dan menyelesaikan episode perjuangan ini.. karena bisa nggaknya saya sidang sejatinya di tangan Allah, dosen mah cuma perantara aja..

 

 

2 thoughts on “Galau Tesis

Leave a Reply

