tesis – sidang akhir – wisuda

hai hai saya kembali lagi.. stelah mengumpulkan serpihan semangat menulis yang  rontok entah kemana.. mulai lagi deh coret2 di diary saya ini. Kali ini saya udah dalam keadaan super lega karena “hutang” menyelesaikan sekolah yang sudah tertunda 2 tahun kemarin alhamdulillaah selesai juga.. yippiee..😀

Setelah melalui perjalanan yang berliku selama kurang lebih 6 bulan dan perasaan waswas dikejar deadline, sebagai angkatan yang kata dosen pembimbing saya “udah mau kadaluarsa”  *langsung membayangkan jamur-jamur diatas makanan yg nggak dianget2in* , akhirnya saya diperbolehkan sidang dan dinyatakan lulus dengan IPK kurang 0,01 dari predikat cumlaude. Antara bersyukur sekaligus gemes, hehehe.. eh tapi saya teringat kembali bahwa target lulus tercapai itu  udah anugerah besar..  :)

Berarti sekarang tinggal wisuda dong.. horee.. eh tapi ternyata saya nggak bisa seneng dulu, soalnya ternyata jadwal wisuda yang tadinya dijadwalkan awal agustus berubah jadi akhir agustus yaitu tanggal 26-27 dimanaaaaa… saya udah keburu pesen tiket pesawat back to Tokyo tgl 25 Agustus. Yanasib deh ngga ngerasain pake toga..

 

2 thoughts on “tesis – sidang akhir – wisuda

  1. Selamat Tante dokter Dayuuu … makan-makannya belom nihh?? Eh, tapi waktu itu udah mao bersabar hati periksa Kiku, makasih yaaa🙂

    Hahaha .. gak kebayang gemesnya tuh. Saya aja paling keselllll kalo dapet nilai kuliah B gendut :))))

    • mbaaa sellyyyy… makasiiiiih yaaaa… ihihihi.. wah iya niiih.. aku traktir hanamaru udon disini ya mba! atau yumean? atau.. kebab halal di shibuya itu? hihihi *ngomporin biar mba sell jalan2 ksini lg napak tilas ( sebelum 2014) :p siniii doong mbaa.. ay miss yuuu..Eh iya gmn nasib kiku akhirnya jd pindah ke lain hati kah drg nya? hiihihi kiku hebaat aakhirnya mau diperiksa tante dokter.. ~_^

Leave a Reply

